Tata Cara Sholat Tasbih Dan Doanya lengkap

Advertisement
Advertisement
Tata cara Sholat Tasbih Dan Doa lengkap - Sholat tasbih sholat yang paling di sukai oleh rosul karena sholat tasbih, karena sholat tasbeh beda dengan sholat sunat lain nya, di karenakan susah pasti setiap orang sungkan melaksanakannya. di karenakan susah mengerjakannyah, jadi sedikit orang yang melaksanakan di karenakan waktu yang lama, pasti setiap ibadah yang susah melaksanakannyah besar godaannyah dan besar pula pahalanya, sholat tasbih kebanyakan di laksanakan pada tengah bulan nispu sa'ban karena di waktu pertengahan sa'ban segala amal manusia di tutup, oleh karena itu kebanyakan orang melaksanakan sunat tasbih,dengan mengharap magpiroh alloh.

adapun tatacara sholat tasbih yaitu pada waktu setelah baca patihah harus baca tasbih 15 kali dan pada ruku 10 balik dan naik ke i'tidal 10, sujud dua 10 balik , 10 balik ,duduk antara dua shujud baca tasbih 10 kali, duduk setelah shujud baca tasbih 10. itu selama satu rokaat. berati kalow selama empat rokaat tinggal kita mengalikan nya jumlah satu rokaat itu 75 tasbih berarti kalau 4 r0kaat tinggal kita mengalikannyah jumlahnya 300 tasbih, adapun bacaan tasbihnyah sebagai berikut :


kata rosul kalau bisa sholat tasbih sholatnya satu hari sekali kalau engga seminggu sekali. kalau tidak bisa juga satu bulan , kalau tidak bisa satu tahun satu kali ,kalau tidak bisa juga seumur hidup satu kali ,berati kalau begitu sangat besar pahalanya sholat tasbih . jadi orang ,banyak yang ga pernah sholat tasbih.adapun paedah sholat tasbih tersebut bisa meng hapus sholat tersebut.


kesimpulannyah kita sebagai umat rosul kita harus tau mana yang di sayang oleh rosul ,dan kalau kita tidak ada halangan usahain sholat tasbih walaupun cuma beberapa rokaat , krena supaya hidup lebih baik dan barokah di dunia dan akhirat .itu yang di cita cita seluruh manusia.alahamdulilah artikel sudah tentang tata cara sholat tasbih walau pun sangat ringkes semuga aada maanpaatnya bagi yang menulisnya daan bagi yang membaca nya wassalamualaikum warohmatull0hi wabarokatuh.

Advertisement